Tuesday, March 4, 2014

Hotel Murah Grand Mega Resort and Spa Bali

Grand Mega Resort and Spa Bali




Selain menyediakan sauna dan kolam renang luar ruangan, Grand Mega Resort & Spa Bali juga dilengkapi dengan sarana spa dan pusat kebugaran dan warung tepi kolam. Beberapa fasilitas yang populer di resor bintang 4 yang trendi ini termasuk internet wireless gratis dan pusat kebugaran.

Fasilitas di resor meliputi parkir valet, kolam anak-anak dan layanan kamar 24 jam. Para tamu juga dapat rileks di kolam renang sambil menikmati minuman di bar tepi kolam. Para tamu dapat memanfaatkan layanan penyewaan sepeda yang disediakan dari resor dan dengan mudah berkeliling di area sekitar.

Kamar yang trendi di Grand Mega Resort & Spa Bali menyediakan sandal, mini bar dan kamar mandi pribadi. Pengering rambut, perlengkapan toliet gratis dan pembuat teh/kopi tersedia di setiap kamar resor. Jubah mandi juga disediakan untuk menambah kenyamanan para tamu.

Agar Anda bersemangat sebelum beraktivitas, resor ini menyediakan menu sarapan hidangan prasmanan setiap hari. Para tamu bisa menikmati hiburan di bar resor. Sederetan pilihan tempat makan mudah dijangkau dari resor.

Resor ini berjarak sekitar 10 menit dengan naik kendaraan dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Anda yang berencana berwisata ke Denpasar dapat mencapainya dalam 30 menit dengan berkendaraan.



Conveniently located in Bali, Grand Mega Resort & Spa Bali is a great base from which to explore this vibrant city. Only 3.0 Km away, this 4-star hotel can be easily accessed from the airport. With its convenient location, the hotel offers easy access to the city's must-see destinations.


Take advantage of a wealth of unrivaled services and amenities at this Bali hotel. Top features of the hotel include free Wi-Fi in all rooms, 24-hour security, daily housekeeping, 24-hour front desk, 24-hour room service.



135 rooms spread over 4 floors provide a warm and pleasant home away from home. Modern comforts such as complimentary tea, closet, television in bathroom, towels, clothes rack can be found in selected rooms. The hotel offers many unique recreational opportunities such as fitness center, sauna, outdoor pool, spa, massage. With an ideal location and facilities to match, Grand Mega Resort & Spa Bali hits the spot in many ways.



No comments:

Post a Comment

Recomended

Pages